Kamis, 25 Oktober 2018

FAIR & LOVELY 2-IN-1 POWDER CREAM REVIEW PRODUK

Kali ini aku kembali untuk review salah satu produk krim pencerah multivitamin yang aku dapat dari salah satu website penyedia produk-produk gratis. Aku dapat produk gratis dari Yukcoba.in dan nantinya tugasnya itu setelah mendapatkan produk gratis kita diharuskan untuk mereview produk tersebut selama kita gunakan. Produk yang aku dapatkan itu adalah Fair & Lovely 2in1 Powder Cream yaitu krim yang mempunyai perpaduan manfaat pencerah multivimin dengan bedak dengan klaim produk 14 Jam Tampak Cerah, Tanpa Kilap Seperti Memakai Bedak wosshh oke nggak tuh!
Sebenarnya kondisi kulitku itu kombinasi kering di sebagian spot, ada yang berminyak juga di spot yang lain dan juga bisa dibilang acne prone juga karena sering muncul jerawat di sebagian spot tertentu tapi yang hanya satu dua saja. Aku adalah tipe orang yang tidak begitu suka dengan sesuatu yang ribet jadi aku suka yang simple-simple aja termasuk dengan skincare dan juga make up harian, untuk setiap hari aku cuma memakai pelembab wajah, sunscreen, dan juga bedak tabur kadang-kadang juga pakai bedak padat sangat simple karena aku memang orang yang nggak mau ribet.



Packaging
Kemasan dari Fair & Lovely 2in1 Powder Cream itu tube nya sama untuk ukuran 20 gram dan 40 gram. Untuk ukuran 20 gram lebih slim dengan tutup ulir putar untuk mengeluarkan isinya sedangkan yang ukuran 40 gram ukuran tube nya lebih melebar dengan tutup fliptop. Setiap produknya dilengkapi dengan box dengan design dan warna yang sama yaitu dominasi pink dan putih dan dibagian samping kanan dan kiri terdapat ingredients, kode produksi, no BPOM, klaim produk, dan penunjuk penggunaan. Sekilas memang designnya mirip dengan Fair & Lovely Krim Pencerah Harian oh iya Fair & Lovely ini produknya Unilever loh.
Texture, Color and Scent
Tekstur dari dari krimnya itu lembut dan mudah diaplikasikan atau di blend di wajah  dengan  warna krim putih susu dan saat diaplikasin di wajah tidak membuat wajah kita terlalu keputihan warnanya pas yaiyalah kan namanya krim pencerah kali ya bukan pemutih. Dan yang aku suka saat diaplikasikan membuat wajah cerah dengan hasil yang matte, untuk aromanya wangi yang menurutku seperti bunga tapi aku sebenarnya kurang suka dengan suatu produk yang aromanya sedikit menyengat, tapi untuk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini  masih biasa ditolerir sama hidungku.



Ingredients
Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Perfume, Carbomer, Dimethiconol, Methylparaben, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Hydroxide, Aluminum Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCl, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, propulene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.

Krim ini aku pakai saat pagi hari saat aku mau berangkat bekerja aku gunakan setelah menggunakan pelembab dan sunscreen karena kadang aku harus bekerja di luar ruangan juga jadi aku sangat membutuhkan sunscreen. Dan untuk untuk finishnya aku masih menggunakan bedak tabur sebenarnya tanpa bedak tabur pun hasilnya udah bagus dan matte tapi aku merasa kurang puas kalu belum memakai bedak di akhir.
Selama penggunaan produk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini aku merasa wajahku sedikit lebih cerah dan bagusnya lagi tidak memberikan efek seperti menggunakan dempul. Tapi untuk klaim bebas kilapnya selama 14 jam aku tidak merasakan entah kenapa wajahku biasa saja di area T-Zone masih berminyak dan di spot-spot lain aku nggak tahu kenapa. Untuk ini aku atasi dengan menggunakan kertas penyerap minyak wajah, untungnya selama pemakaian produk Fair & Lovely 2in1 Powder Cream ini tidak muncul jerawat, karena aku itu kalau tidak cocok dengan suatu produk wajahku langsung muncul jerawat dan bruntusan.



Krim ini menurutku sangat recommended sekali untuk orang yang tidak mau ribet karena mudah dan praktis dalam pengaplikasiannya karena produk ini adalah krim pencerah plus bedak yang membuat wajah lembut dan bebas kilap. Dengan tekstur krim yang ringan, lembut, mudah di blend dan membuat wajah kita cerah dan glowing dengan hasil matte. Dengan harga yang juga termasuk terjangkau sekali menurutku untuk krim pencerah multivitamin sebagus ini. Tapi bagi orang yang menghindari paraben produk ini masih menggunakan paraben jadi mungkin bisa berpikir lagi untuk mencoba. Kalau untuk aku pribadi krim ini bagus banget di wajah tidak membuat  kusam dan kucel dan produk ini tidak membuatku jerawatan. Tapi kalau untuk bagian yang bebas kilap aku nggak merasa sama sekali, biasa saja wajahku masih berminyak di spot tertentu jadi untuk repurchase mungkin iya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar